Senin, 23 Januari 2017

Olahraga Virtual

Aturan Olahraga Virtual

5.1. Umum

5.1.1. Permainan olahraga Virtual adalah presentasi yang digenerasikan secara otomatis akan angka yang akan dipilih secara acak yang akan menentukan tim mana yang akan menang atau komperisi mana yang akan berakhir di posisi pertama, kedua, ketiga dan seterusnya di dalam laga atau balapan. Hasil dari laga, balapan akan dikendalikan oleh Random Number Generator (RNG) yang ditest oleh partai ketiga yang telah diakreditasikan.

5.1.2. Apabila bisa diterapkan, permainana untuk olahraga virtual akan dikendalikan oleh aturan yang sama dengan laga olahraga lainnya.

5.1.3. Olahraga Virtual adalah permainan yang disiarkan. Semua pemain yang bermain di laga yang sama akan menerima hasil yang sama.

5.1.4. Apabila terjadi kesalahan teknis dengan computer atau peralatan lain yang mengganggu jalannya presentasi lagi, balapan maka semua taruhan/permainan untuk laga tersebut akan dibatalkan dan uang dikembalikan.

5.1.5. Apabila komentator di laga, balapan tidak sesuai dengan yang dikeluarkan oleh video olahraga virtual, semua taruhan/permainan akan tetap sah.

5.1.6. Apabila laga, balapan tidak dimulai atau tidak selesai dan hasil tidak didapati, maka laga atau balapan akan dibatalkan. Semua permainan/taruhan akan dikembalikan berdasarkan Aturan dan Peraturan Permainan.

5.1.7. Semua permainan/taruhan yang diterima untuk permainan Future di mingguan atau musim akan dianggap sah walaupun member keluar dari situs.

5.2. Sepakbola Virtual

5.2.1. Sepakbola Virtual berarti bermain pada hasil dari angka acak untuk laga sepakbola atau laga lainnya. RNG akan menentukan hasil akhir dari sebuah laga dengan menggunakan system penilaian untuk tim itu sendiri. Terdapat 5 kelompok tim yang bisa anda pilih, bermula dari standard Internasional maupun standard Club. Kedua tim tersebut akan bertemu satu sama lain.

5.2.2.6 Tipe permainana/taruhan untuk Virtual Sepakbols:

1×2
Hasil yang Benar
Jumlah Gol
Lipatgandakan kesempatan
Under/Over 2.5 Jumlah Gol
Asian Handicap


5.2.3. Setiap laga yang akan dilaksanakan di saat cuaca sedang baik dan selama paling kurang enampuluh detik. Cuplikan akan memberikan empat (4) tendangan percobaan ke gawang sebagai Gol, Penyelamatan atau Salah.

5.2.4. Setiap laga akan mulai dengan menunjukkan kedua tim dan harga permainan yang anda bisa pilih.

5.2.5. Permainan untuk laga apa saja tidak akan kami terima setelah tendangan pertama. Apabila ada permainan yang kami terima dengan error, akan kami batalkan dan dana akan dikembalikan.

5.2.6. Setelah laga sudah dilengkapi, kartu hasil akan muncul dan menunjukkan hasil akhir dan pemenang beserta hasil dari setiap taruhan/permainan.

5.2.7. Setelah hasil dari laga selesai ditunjukkan, laga berikutnya akan diumumkan. Hasil dari laga tersenut akan ditunjukkan di situs kami dalam waktu tertentu.

5.3. Balapan Kuda Virtual

5.3.1. Balapan Kuda Virtual berarti bermain untuk bertaruh untuk angka yang akan dikeluarkan untuk balapan kuda tersebut.

5.3.2. Ada lima (5) jenis permainan Balapan Kuda Virtual:

Menang
Posisi
Menang/Posisi
Prediksi
Tri-cast


5.3.3. Jumlah kuda dapat berbeda dalam setiap balapan atau laga yang diselenggarakan pada flat, jump atau sprint tracks pada siang hari, malam atau laga yang membosankan.

5.3.4. Tergantung dari jumlah kuda yang ikut balapan, term Each Way untuk virtual balapan kuda adalah sebagai berikut:

5.3.5. Setiap laga atau pertandingan akan diawali dengan introduksi yang akan menunjukkan daftar kuda dan nomor dan harga mereka.

5.3.6. Setiap laga atau pertandingan akan berlangsung selama 30 detik dan 45 detik.

5.3.7. Apabila laga atau balapan berakhir, tayangan ulang akan kuda menyeberangi garis akhir akan kembali ditayangkan diikuti dengan posisi 4 besar.

5.3.8. Setelah hasil dari laga ditunjukkan, balapan berikutnya akan diumumkan. Hasil dari setiap balapan akan ditayangkan di situs kami selama waktu yang ditentukan.

5.4. Balapan Greyhounds Virtual

5.4.1. Balapan Greyhounds Virtual berarti bermain untuk bertaruh untuk angka yang akan dikeluarkan untuk balapan greyhounds tersebut.

5.4.2. Ada lima (5) jenis permainan Balapan Greyhounds Virtual:

Menang
Posisi
Menang/Posisi
Prediksi
Tri-cast


5.4.3. Ada enam (6) Greyhounds dalam setiap laga yang diselenggarakan pada flat, jump atau sprint tracks pada siang hari, malam atau laga yang membosankan.

5.4.4. Each Way untuk virtual balapan greyhounds adalah ¼ odds on 1, 2.

5.4.5. Setiap laga atau pertandingan akan diawali dengan introduksi yang akan menunjukkan daftar kuda dan nomor dan harga mereka.

5.4.6. Setiap laga atau pertandingan akan berlangsung selama 30 detik dan 45 detik.

5.4.7. Apabila laga atau balapan berakhir, tayangan ulang akan kuda menyeberangi garis akhir akan kembali ditayangkan diikuti dengan posisi 4 besar.

5.4.8. Setelah hasil dari laga ditunjukkan, balapan berikutnya akan diumumkan. Hasil dari setiap balapan akan ditayangkan di situs kami selama waktu yang ditentukan.

5.5. Tenis Virtual

5.5.1. Tenis Virtual berarti bermain untuk bertaruh untuk angka yang akan dikeluarkan untuk laga tenis tersebut.

5.5.2. Ada dua (2) pemain untuk setiap pertandingan tenis yang diselenggarakan di lapangan rumput di siang hari.

5.5.3. Ada tiga (3) jenis taruhan/permainan di Tenis Virtual:

Moneyline
Hasil yang benar
Total Poin


5.5.4. Setiap awal laga atau pertandingan dimulai dengan perkenalan dengan menunjukkan kedua pemain dengan bendera mereka, pemain dengan servis, indicator dan harga untuk setiap jenis permainan.

5.5.5. Setiap laga atau pertandingan merupakan permainan single mencari 12 poin yang akan berlangsung antara 30 detik dan 120 detik.

5.5.6. Setelah hasil dari laga ditunjukkan, balapan berikutnya akan diumumkan. Hasil dari setiap balapan akan ditayangkan di situs kami selama waktu yang ditentukan.

5.6.Olahraga Bermotor Virtual (Mobil)

5.6.1. Olahraga Bermotor Virtual berarti bertaruh pada hasil angka acak yang dihasilkan dari acara balap mobil.

5.6.2. Ada lima (5) jenis taruhan yang tersedia untuk Olahraga Bermotor Virtual:

1. Win
2. Place
3. Win/Place
4. Forecast
5. Tri-cast


5.6.3. Terdapat dua belas (12) mobil dalam setiap acara balapan yang diselenggarakan pada jalur berbelok lonjong dalam kondisi cuaca cerah.

5.6.4. Setiap acara balapan dimulai dengan pengantar yang menampilkan daftar mobil, nama arena, jam hitung mundur, jarak balapan, dan jenis balapan.

5.6.5. Setiap acara balapan akan berlangsung selama 60 detik.

5.6.6. Setelah balapan selesai, akan ditampilkan pemutaran ulang mobil-mobil melintasi garis akhir dikuti dengan hasilnya, termasuk daftar 3 mobil yang paling cepat menyelesaikan balapan.

5.6.7. Setelah hasil balapan ditunjukkan, pengantar acara balapan selanjutnya akan ditampilkan. Semua hasil akan ditampilkan di situs web selama jangka waktu tertentu.

5.7. Balap Sepeda Virtual

5.7.1. Balap Sepeda Virtual berarti bertaruh pada hasil angka acak yang dihasilkan dari pertandingan atau acara balap sepeda.

5.7.2. Ada tiga (5) jenis taruhan untuk Balap Sepeda Virtual:

1. Win
2. Place
3. Win/Place
4. Forecast
5. Tri-cast


5.7.3. Terdapat enam hingga 9 (6-9) pesepeda di velodrome balap sepeda berbentuk oval dalam kondisi diterangi lampu sorot.

5.7.4. Tiap acara balapan dimulai dengan pengantar yang menampilkan daftar pesepeda, warna seragam, informasi harga, nama jalur, jam hitung mundur, dan jarak balapan.

5.7.5. Tiap acara balapan akan berlangsung selama 45 detik.

5.7.6. Setelah balapan usai, pemutaran ulang para pesepeda melintasi garis akan ditampilkan diikuti dengan foto freeze finish pada garis dan kartu hasil, termasuk tiga (3) pesepeda yang paling cepat menyelesaikan balapan.

5.7.7. Setelah hasil balapan ditampilkan, pengantar acara balapan berikutnya akan ditampilkan. Semua hasil akan ditampilkan pada situs web selama beberapa saat.

5.8. Balap Motor Virtual

5.8.1. Balap Motor Virtual berarti bertaruh pada hasil angka acak yang dihasilkan dari acara balapan sepeda motor.

5.8.2. Ada dua (2) jenis taruhan yang tersedia untuk Balap Motor Virtual:

1. Win
2. Forecast


5.8.3. Ada empat (4) pebalap dalam setiap acara balapan yang diadakan di track oval datar pada malam hari atau kondisi yang diterangi lampu sorot.

5.8.4. Tiap acara balapan dimulai dengan pengantar yang menampilkan daftar pebalap, informasi harga, nama jalur, jam hitung mundur, dan jarak balapan.

5.8.5. Tiap acara balapan akan berlangsung selama 30 detik.

5.8.6. Setelah balapan usai, pemutaran ulang motor melintasi garis akan ditampilkan diikuti dengan foto freeze finish pada garis dan kartu hasil, termasuk tiga (3) pebalap yang paling cepat menyelesaikan balapan.

5.8.7. Setelah hasil balapan ditampilkan, pengantar acara balapan berikutnya akan ditampilkan. Semua hasil akan ditampilkan pada situs web selama beberapa saat.

6. Kasino Live

6.1. Aturan Umum

6.1.1. Perusahaan, atas pertimbangan dan penentuan pribadinya, memiliki hak absolut untuk mengubah, membatalkan, menangguhkan, menghapus, memodifikasi, atau memulai ulang permainan atau turnamen apa pun di Kasino Live, atau membatalkan taruhan karena alasan penipuan, atau menolak atau membatalkan taruhan karena alasan kejadian yang tidak dapat diprediksi, tindakan peperangan, bencana alam, mati listrik, kesalahan manusia atau kesalahan atau kelalaian oleh Perusahaan atau karyawannya yang melanggar standar kerja industri, malafungsi perangkat lunak, dan kejadian serupa lain yang dipandang sebagai keadaan kahar (force majeure). Keputusan Perusahaan bersifat final dan mengikat pelanggan.

6.1.2. Hasil virtual, jika ada, untuk semua game Kasino Live hanya untuk referensi dan tidak akan digunakan untuk menentukan hasil game kasino live.

6.1.3. Timer taruhan menunjukkan jumlah waktu yang dapat digunakan pelanggan untuk memasang taruhan. Durasi timer akan ditentukan hanya oleh Perusahaan. Pelanggan tidak akan diperbolehkan memasang taruhan setelah berakhirnya timer taruhan. Taruhan yang dipasang setelah berakhirnya timer akan dianggap tidak valid atau batal.

6.1.4. Timer taruhan dapat mengalami masalah teknis. Semua taruhan yang dipasang saat timer mengalami masalah teknis merupakan risiko pribadi pelanggan dan Perusahaan berhak membuat keputusan akhir apakah akan menerima atau menolak taruhan tersebut. Keputusan Perusahaan bersifat final dan mengikat pelanggan.

6.1.5. Hasil yang menunjukkan entri yang salah akibat kesalahan fasilitas live akan dikoreksi berdasarkan fasilitas log video Perusahaan. Perhitungan kemenangan/kekalahan akan didasarkan pada hasil akhir yang dikoreksi dan keputusan Perusahaan bersifat final dan mengikat pelanggan.

6.1.6. Pelanggan mengakui bahwa game berkecepatan tinggi dan kerap akan memperoleh hasil dengan cepat. Jika terjadi perbedaan antara hasil yang ditampilkan pada video streaming dan hasil pada fasilitas permainan game live, Perusahaan berhak mengandalkan hasil fasilitas game live sebagai hasil akhir dan keputusan Perusahaan bersifat final dan mengikat pelanggan.

6.1.7. Perusahaan berhak mengubah alur/prosedur game dalam kondisi apa pun yang berlaku segera, bahkan dengan pemberitahuan dalam waktu singkat untuk meningkatkan keadilan dan transparansi game. Perubahan dan pembaruan atas aturan dan regulasi akan diterbitkan oleh Perusahaan belakangan.

6.1.8. Dalam semua situasi, keputusan Perusahaan bersifat final dan mengikat pelanggan. Jika ada perselisihan mengenai penafsiran aturan ini, penafsiran Perusahaan yang akan berlaku.

6.1.9. Sebagai tambahan atas aturan ini, versi lengkap aturan dapat dilihat di sini: Aturan Kasino Live

1 komentar:

  1. Online Casinos The beginning of money making.

    Ruby888 The site is open to long-term online gambling and the provider of this online casino is also considered one of the starting point of making money as well. Because of the over-the-counter online gambling game, you can make millions of your own.

    You can earn a lot of money with two hands of the risk yourself and you do not have to be a casino game. Because of the gambler's love for gambling, only the gambler can join in the fun and challenge the ability to beat online gambling games on the site. Our casino is already known as the joy and excitement of the game of online gambling will bring players to the rich and the rich from the risk of online games that will change the lives of players. Because online gambling in any form can transform a person into a rich person overnight.

    Players can join in the fun and play online gambling games along with global gamblers all day and night with the web gclub. Our online casinos allow all gamblers to play online gambling games together, sure enough when you think about it. Casino Services Do not forget to remember the site IBCbet

    BalasHapus