Senin, 23 Januari 2017

Olahraga-elektronik/Esports

3.35 Olahraga-elektronik/Esports

3.35.1 Moneyline mengacu ke tim atau pesaing perorangan yang mengalahkan pesaing lain atau mendapatkan posisi lebih tinggi dalam pertandingan. Pasar Pemenang Pertandingan mengacu ke jumlah peta.

3.35.2 Pemenang turnamen mengacu ke tim atau kompetitor perorangan yang menang dalam final suatu turnamen olahraga-elektronik.

3.35.3 Semua pasar akan diselesaikan pada hasil resmi yang diumumkan oleh asosiasi atau badan penyelenggara olahraga-elektronik yang relevan sesuai yang mungkin dipasang di situs web resminya. Semua diskualifikasi atau perubahan selanjutnya pada hasil tidak akan diperhitungkan untuk tujuan taruhan.

3.35.4 Jika suatu pertandingan ditunda, semua taruhan masih dianggap berlaku jika pertandingan dilanjutkan dalam waktu 48 jam dari jadwal asli.

3.35.5 Jika pertandingan telah dimulai dan hasil resmi sudah diumumkan, semua taruhan dipandang valid, tanpa memandang ketidaktersediaan pemain, putusnya sambungan internet atau gangguan listrik yang dialami pemain. Jika pertandingan tidak dimulai atau pertandingan dimulai namun tidak diselesaikan dan hasil resmi tidak diumumkan, maka semua taruhan akan dibatalkan, kecuali bagi pemain di pasar yang telah ditentukan tanpa persyaratan.

3.35.6 Untuk Taruhan Live, jika pertandingan diulang karena seri, pemain mengalami gangguan koneksi atau gangguan listrik, semua taruhan akan dibatalkan. Seandainya diulang, pertandingan yang diulang akan dipandang sebagai pasar terpisah dan baru.

3.35.7 Jika jumlah babak/peta berubah dari jadwal asli, maka taruhan handicap dan atas/bawah akan dianggap batal sementara taruhan moneyline tetap dianggap berlaku.

3.35.8 Pasar First Blood mengacu ke tim yang pertama membunuh. Hanya pembunuhan yang dilakukan oleh tim/pemain lawan yang dihitung.

3.35.9 Pasar Menara/Turret pertama mengacu ke tim yang pertama menduduki menara/turret. Taruhan berlaku bahkan jika menara/turret dihancurkan oleh creep atau ditolak.

3.35.10 Pasar Sepuluh (10) Pembunuhan Pertama mengacu ke tim yang pertama mencatat sepuluh pembunuhan.

3.35.11 Pasar Roshan/Baron pertama mengacu ke tim yang pertama membunuh neutral creep paling kuat.

3.35.12 Pasar Pembunuhan/Kill market (Moneyline, Handicap, Atas/Bawah & Ganjil/Genap) mengacu ke jumlah pembunuhan yang dilakukan oleh suatu tim atau pesaing individu hingga waktu game berakhir secara resmi. Jika tim menyerah sebelum akhir pertandingan, maka bunuh semua (all kill) yang dipasang setelah pernyataan menyerah diperhitungkan terhadap pasar ini. Harap Diperhatikan Pembunuhan dari tower dan creep tim diperhitungkan terhadap total resmi seperti yang ditampilkan di papan skor. Kematian akibat penghalangan (denies), bunuh diri, dan creep netral tidak diperhitungkan terhadap total resmi.

3.35.13 Pasar Pemenang Babak merujuk ke pemenang resmi dari babak atau kelompok babak. Ini berlaku hanya untuk pertandingan yang petanya dibagi menjadi beberapa babak terpisah.

3.35.14 Pasar Pembunuhan oleh Pemain (Player Kill) mengacu ke jumlah total pembunuhan oleh pemain spesifik untuk Pertandingan, peta, atau babak spesifik.


3.35.15 Pasar Moneyline, Handicap, Atas/Bawah & Ganjil/Genap Counter Strike mengacu ke jumlah babak yang dimenangkan dan akan diselesaikan menurut hasil akhir termasuk perpanjangan waktu (kecuali dinyatakan lain).

0 komentar:

Posting Komentar