Senin, 23 Januari 2017

Number game

Aturan dan Regulasi Taruhan Permainan Angka

Number game

4.1 Konsep dasar

4.1.1 Permainan ini dimainkan dengan bertaruh pada angka di bola yang ditarik dari mesin bingo.
4.1.2 Perusahaan akan memberikan odd real time pada penarikan bola secara acak. Anda dapat memasang taruhan berdasarkan odd tersebut, dalam beragam jenis taruhan seperti dijelaskan berikut ini.

4.2 Bet Types (Jenis Taruhan)

4.2.1 Umumnya, dua jenis taruhan tersedia untuk Permainan Angka.

a. Pra-Permainan – Pemain dapat memasang taruhan sebelum permainan dimulai, tapi setelah permainan dimulai tidak diperbolehkan memasang taruhan.

b. Permainan berjalan – Pemain dapat memasang taruhan setelah permainan dimulai dan odd yang berbeda akan diberikan untuk tiap satu bola yang ditarik.

4.3 Bet Types (Jenis Taruhan)

4.3.1 Jenis taruhan pra-permainan sebagai berikut:
a. Atas/Bawah, Bola pertama atau bola terakhir yang ditarik
b. Ganjil/Genap, Bola pertama atau bola terakhir yang ditarik
c. Ganjil/Genap (FT) (jumlah tiga bola yang ditarik)
d. Warrior, membandingkan Bola kedua atau Bola ketiga yang ditarik
“Bola terakhir yang ditarik” didefinisikan sebagai bola terakhir dari jumlah bola bingo ditarik yang sudah diatur sebelumnya. Jika karena alasan apa pun bola terakhir tidak ditarik, semua taruhan pada bola terakhir akan dipandang batal dan semua taruhan pada bola terakhir akan dikembalikan.
Pembayaran hanya dilakukan untuk permainan yang selesai. Permainan yang selesai adalah permainan di mana bola terakhir ditarik tanpa menemui kesalahan apa pun hingga saat itu. Jika terjadi kesalahan, Perusahaan berhak membatalkan permainan dan mengembalikan uang taruhan.


4.3.2 Atas/Bawah, Bola pertama atau bola terakhir yang ditarik
Perusahaan akan menawarkan odd untuk angka bola ke-1 atau bola terakhir yang ditarik “atas” atau “bawah.”
Atas ke-1/terakhir– Bola angka 38 hingga 75 dipandang sebagai bola Atas.
Bawah ke-1/terakhir– Bola angka 1 hingga 37 dipandang sebagai bola Bawah. Example: Bola angka 30 ditarik sebagai bola terakhir dalam permainan, sehingga taruhan ‘Bawah’ menang.


4.3.3 Ganjil/Genap, Bola pertama atau bola terakhir yang ditarik
Perusahaan akan menawarkan odd untuk angka pada bola ke-1 atau bola terakhir yang ditarik “ganjil” atau “genap.”
Ganjil – Bola bingo berangka ganjil dipandang sebagai bola Ganjil.
Genap – Bola bingo berangka genap dipandang sebagai bola Genap.
Example: Bola angka 30 ditarik sebagai bola pertama dalam permainan, sehingga taruhan ‘Genap’ menang.

4.3.4 FT Ganjil/Genap (jumlah tiga bola yang ditarik)

Perusahaan akan menawarkan odd untuk jumlah tiga bola yang ditarik merupakan angka ganjil atau genap.
Ganjil (FT) – Jumlah tiga bola yang ditarik merupakan angka ganjil.
Genap (FT) – Jumlah tiga bola yang ditarik merupakan angka genap.
Example: Bola berangka 07, 13, dan 20 ditarik, dan jumlah angka bola-bola ini adalah 40. 40 adalah angka genap, sehingga taruhan “Genap (FT)” menang.

4.3.5 Warrior, membandingkan Bola kedua atau Bola ketiga yang ditarik

4.3.5.1. Permainan ini mewajibkan tiga bola ditarik. Permainan ini dimulai dengan menarik bola ke-1 dan dimainkan dengan membandingkan bola ke-2 dan ke-3 yang ditarik, dengan bola yang ditarik dengan angka tertinggi dipandang menang.

4.3.5.2. Angka 1 adalah angka terendah dan angka 75 adalah angka tertinggi.


4.3.5.3. Perusahaan akan menawarkan odd untuk jenis taruhan ini sebelum bola ke-1 ditarik. Pemain dapat memasang taruhan kapan saja tapi sebelum bola ke-1 ditarik.


Example: Jika bola ke-2 yang ditarik berangka 45 dan bola ke-3 yang ditarik berangka 60, maka pemain yang bertaruh pada bola ke-3 akan memenangi permainan.

4.4. Permainan Berjalan

4.4.1. Ada enam (6) jenis taruhan yang tersedia untuk jenis taruhan berjalan:
a. Ganjil/Genap Selanjutnya
b. Atas/Bawah Selanjutnya
c. Tinggi/Rendah Selanjutnya
d. Warrior
e. Kombo Selanjutnya
f. Roda Angka

4.4.2. Ganjil/Genap Selanjutnya

4.4.2.1. Setelah setiap bola ditarik, Perusahaan akan menawarkan odd untuk apakah bola yang ditarik selanjutnya berangka “ganjil” atau “genap”. Pemain dapat memasang taruhan kapan saja setelah permainan dimulai. Permainan berakhir saat jumlah tertentu bola telah ditarik, atas kebijakan Perusahaan.

4.4.3. Atas/Bawah Selanjutnya

4.4.3.1. Setelah setiap bola ditarik, Perusahaan akan menawarkan odd untuk apakah bola yang ditarik selanjutnya “Atas” atau “Bawah”. Pemain dapat memasang taruhan kapan saja setelah permainan dimulai. Bola angka 1 hingga 37 dipandang sebagai “Bawah”. Bola angka 38 hingga 75 dipandang sebagai “Atas”. Permainan berakhir saat jumlah tertentu bola telah ditarik, atas kebijakan Perusahaan.

4.4.4. Tinggi/Rendah Selanjutnya

4.4.4.1. Setelah setiap bola ditarik, Perusahaan akan menawarkan odd untuk apakah bola yang ditarik selanjutnya berangka lebih tinggi atau lebih rendah. Pemain dapat memasang taruhan kapan saja setelah permainan dimulai. Permainan berakhir saat jumlah tertentu bola telah ditarik, atas kebijakan Perusahaan.

4.5. Warrior, membandingkan Bola kedua atau Bola ketiga yang ditarik

4.5.1.Permainan ini mewajibkan tiga bola ditarik. Permainan ini dimulai dengan menarik setelah bola ke-1 dan dimainkan dengan membandingkan bola ke-2 dan bola ke-3 yang ditarik.

4.5.1.1. Angka 1 adalah angka terendah dan angka 75 adalah angka tertinggi.

4.5.1.2. Perusahaan akan menawarkan odd untuk jenis taruhan ini sebelum bola ke-1 ditarik. Pemain dapat memasang taruhan kapan saja tapi sebelum bola ke-1 ditarik.
Example: Jika bola ke-2 yang ditarik berangka 45 dan bola ke-3 yang ditarik berangka 60, maka pemain yang bertaruh pada bola ke-3 akan memenangi permainan.

4.6. Kombo Selanjutnya

4.6.1. Setelah tiap bola ditarik, Perusahaan akan menawarkan odd untuk apakah bola yang ditarik selanjutnya Atas/Ganjil, Atas/Genap, dan Bawah/Genap. Pemain dapat memasang taruhan kapan saja setelah permainan dimulai. Permainan berakhir saat jumlah tertentu bola telah ditarik, atas kebijakan Perusahaan.

Contoh 1
Bola angka 30 ditarik, sehingga taruhan Bawah/Genap Selanjutnya” menang.
Contoh 2
Bola angka 47 ditarik, sehingga taruhan Atas/Ganjil Selanjutnya menang.

4.7. Roda Angka

4.7.1. Permainan ini dimainkan dengan bertaruh pada satu angka tunggal atau sekelompok angka. Perusahaan akan menawarkan odd sebelum bola ke-1 ditarik. Pemain dapat memasang taruhan kapan saja setelah permainan dimulai.

4.7.2. Pemain juga dapat bertaruh pada lebih dari satu angka tunggal dan lebih dari satu kelompok angka.

4.7.3. Pemain dapat melihat odd yang ditawarkan untuk satu nomor terletak di samping tiap angka bola.

4.7.4. Pemain dapat bertaruh pada beberapa kelompok angka:

4.7.4.1 Jenis taruhan lima (5) angka
Ini adalah odd yang ditawarkan untuk bertaruh pada kelompok dengan 5 angka yang diatur horizontal dalam satu baris. Ini adalah kelompok angka yang dilabeli sebagai:

Kelompok 1-1 (angka dari 1-5), Kelompok 1-2 (angka dari 6-10), Kelompok 1-3 (angka dari 11-15), Kelompok 1-4 (angka dari 16-20), Kelompok 1-5 (angka dari 21-25), Kelompok 1-6 (angka dari 26-30), Kelompok 1-7 (angka dari 31-35), Kelompok 1-8 (angka dari 36-40), Kelompok 1-9 (angkadari 41-45), Kelompok 1-10 (angka dari 46-50), Kelompok 1-11 (angka dari 51-55),
Kelompok 1-12 (angka dari 56-60), Kelompok 1-13 (angka dari 61-65), Kelompok 1-14 (angka dari 66-70), dan Kelompok 1-15 (angka dari 71-75).

4.7.3.2. Jenis taruhan lima belas (15) angka
Ini adalah odd yang ditawarkan untuk bertaruh dalam kelompok dengan 15 angka, baik dalam satu baris atau kolom berdasarkan tata letak.


4.7.3.2.1 Ini adalah jenis taruhan 15 angka yang terletak dalam satu baris, diberi label sebagai:
Kelompok 2-1 (angka dari 1-15), Kelompok 2-2 (angka dari 16-30), Kelompok 2-3 (angka dari 31-45), Kelompok 2-4 (angka dari 46-60), dan Kelompok 2-5 (angka dari 61-75).


4.7.3.2.2. Selain itu, ini adalah jenis taruhan 15 angka yang terletak dalam satu kolom, diberi label sebagai:
Kelompok 4-1 (angka 1,6, 11, 16, 21, 26, 31, 36, 41, 46, 51, 56, 61, 66, 71), Kelompok 4-2 (angka 2, 7, 12, 17, 22, 27, 32, 37, 42, 47, 52, 57, 62, 67, 72), Kelompok 4-3 (angka 3, 8, 13, 18, 23, 28, 33, 38, 43, 48, 53, 58, 63, 68, 73), Kelompok 4-4 (angka 4, 9, 14, 19, 24, 29, 34, 39, 44, 49, 54, 59, 64, 69, 74), dan Kelompok 4-5 (angka 5, 10, 15, 20, 25, 30, 35, 40, 45, 50, 55, 60, 65, 70, 75).


4.7.3.3. Jenis taruhan dua puluh lima (25) angka
Ini adalah odd yang ditawarkan untuk bertaruh pada kelompok dengan 25 angka. Ini adalah kelompok angka yang dilabeli sebagai:
Kelompok 3-1 (angka dari 1-25), Kelompok 3-2 (angka dari 26-50), dan Kelompok 3-3 (angka dari 51-75).

4.8. Aturan Tambahan

4.8.1. Bola yang ditarik dari mesin bingo dibaca oleh pemindai otomatis. Perusahaan mengambil semua langkah dan pencegahan yang wajar terkait dengan akurasi pemindai. Tanpa mengabaikan langkah dan pencegahan tersebut, Anda menerima sifat permainan apa adanya yaitu berkecepatan tinggi dan mengandalkan hasil cepat yang dihasilkan oleh pemindai otomatis. Karena itu, dalam kasus yang jarang terjadi ketika terdapat perbedaan antara angka bola yang ditampilkan pada video streaming dan angka bola yang dibaca oleh pemindai otomatis, Perusahaan berhak untuk mengandalkan pemindai otomatis sebagai hasil akhir. Anda menerima bahwa keputusan Perusahaan bersifat final dan mengikat dalam hal ini.

4.8.2. Semua Permainan berjalan akan diselesaikan setelah setiap bola ditarik.

4.8.3. Anda mengakui bahwa atas penentuan dan kebijakan pribadi Perusahaan, Perusahaan memiliki hak absolut untuk mengubah, membatalkan, menangguhkan, menghapus, memodifikasi, atau memulai ulang permainan apa pun, atau menolak atau membatalkan taruhan apa pun, karena alasan kejadian yang tidak dapat diprediksi, tindakan peperangan, bencana alam, mati listrik, kesalahan manusia atau kesalahan atau kelalaian oleh karyawan Perusahaan yang melanggar standar kerja industri, malafungsi perangkat lunak, dan kejadian serupa lain. Keputusan Perusahaan bersifat final dan mengikat.

4.9. Timer Taruhan

4.9.1. Timer taruhan menunjukkan jumlah waktu yang dapat digunakan pemain untuk memasang taruhan. Timer taruhan akan ditampilkan sebagai grafis dalam acara saat ini, dan durasi timer taruhan akan ditentukan secara pribadi dan eksklusif oleh Perusahaan. Setiap taruhan yang dipasang sebelum timer taruhan berakhir akan diterima dan dianggap valid. Pemain tidak akan diperbolehkan memasang taruhan setelah berakhirnya timer taruhan. Taruhan yang dipasang setelah berakhirnya durasi taruhan akan dianggap tidak valid atau batal.

4.9.2. Pemain mengakui bahwa meskipun Perusahaan menggunakan upaya terbaik untuk selalu memastikan akurasi timer taruhan, timer taruhan masih dapat mengalami gangguan, kelambatan koneksi, dan masalah teknis lain. Setiap dan semua taruhan yang dipasang menggunakan timer taruhan sepenuhnya atas risiko pribadi pemain, dan Perusahaan akan menetapkan keputusan akhir untuk menerima atau menolak taruhan tersebut.

4.10 Fitur Kartu Skor

4.10.1. Kartu skor permainan angka adalah fitur yang tersedia dalam streaming live dan ditunjukkan oleh tombol kartu skor. Kartu skor permainan angka menggantikan fitur hasil permainan dalam streaming live. The number game scorecard replaces the game results feature in live streaming.

4.10.2. Kartu skor permainan angka menampilkan hasil untuk setiap bola yang ditarik dari mesin dan untuk setiap jenis taruhan pada kartu skor. Untuk hasil pada bola terakhir o/u, o/e dan warrior atau o/e FT, hasil akan muncul setelah bola ke-3 ditarik. Saat mouse diarahkan, tiap hasil “u” atau “o” akan menunjukkan hasil yang ditampilkan sebagai kombinasi angka yang menunjukkan angka bola yang ditarik dan permainan, dipisahkan dengan koma.
Example: Hasil “44,01234” berarti angka bola “44” ditarik dalam permainan no. “01234”.

Fitur ini ditujukan untuk digunakan sebagai referensi Pemain, hanya untuk membantu mereka menentukan kemungkinan hasil dari penarikan selanjutnya berdasarkan pada hasil dari penarikan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar